Kamis, 05 Agustus 2010

LOGO UNIVERSITAS KADIRI

LOGO KAMPUS CERIA (CERdas Inovatif Amanah)









di atas adalah logo untuk universitas kadiri yang telah lama saya cari-cari tetapi hasil dari gambar kurang sempurna, dan ini adalah hasil penyempurnaan bagi teman-teman yang membutuhkan logo UNIK (universitas kadiri) di kediri.
Semoga uploadan dari saya ini bermafaat sebagai wujud sharing/berbagi kepada semua orang. Alasan saya mengupload logo tersebut adalah berawal dari saya KUKERTA 2010 di bujel waktu itu memerlukan logo unik untuk piagam pelatihan pajak bumi dan bangunan yang dilaksanakan oleh teman-teman jurusan hukum, sedangkan saya adalah mahasiswa jurusan teknik sipil jalur extensi versi Universitas kadiri.
terimakasih juga kepada siapa ja yang telah menguploadkan file logo sebelum saya di sini, thanks atas referensinya.
oya mentahnya juga ada dalam bentuk cdr ada di sini.

salam dari saya Masmu'i kediri

2 komentar:

  1. Unik (UNIVERSITAS KADIRI) salah satu universitas yang memiliki fakultas teknik sipil dan industri di kediri, meski letak yang kurang strategis dari pusat kota. kita tetap bangga dengan keberadaan universitas Kadiri.
    Siapa saja boleh menilai yang bagaimanapun, kalo anda lihat di evaluasi.co.id Universitas ini sudah masuk di sana, baguskan??? :D

    BalasHapus