Kamis, 04 Maret 2010

SETTING MODEM SPEEDY SENDIRI TD-8817

sharing aja untuk teman-teman yang pernah berpengalaman seperti saya. Waktu itu saya diminta kantor untuk pesan satu jalur internet pakai speedy yang unlimited family, setelah saya proses untuk pemesanan dan seterusnya sehari saja dah jadi/kira2 4 jam dah jadi, karena tetangga dengan telkom.
Kemudian pihak speedy mendatangi kantor untuk pasang baru yang unlimited family dengan membawa kertas berisi nomor speedy dan password
setelah disettingkan dengan laptop selesai dan bisa, cuma belum disebarluaskan ke lab-lab di kantor, setelah sampai malam saya atur posisi kabel dan jaringannya sampailah modem pada posisi yang diinginkan di ruang server. Setelah selesai saya atur eh...salah pengubahan ip di modem malah jadi masalah karena kelupaan menutup browser dan akhirnya modem saya reset maka semua informasi dari speedy langsung kembali ke defaultnya. Dan akibatnya tidak bisa untuk internetan.
Besoknya saya coba lagi dengan ahlinya dan memanggil pihak speedy untuk mengaturnya saya perhatikan dan kemudian saya print screen hasilnya seperti ini setting dari speedy untuk kantorku semoga bermanfaat:



selamat membaca gambar yang saya kirimkan untuk anda, Cara diatas bisa juga tema2 menggunakan cara Quick Start tinggal Next, Next dan Next trus Finish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar